Kamis, 17 Mei 2012

World Prayer Assembly (WPA) and Ascension of God dau

hey.... hari ini... L I B U R *horeee!!!* oke itu ga penting. banyak banget yang mau gw bagiin ke sini nih.. tanggal 17 mei 2012 ini hari kenaikan Yesus. dan hari ini pula World Prayer Assembly (WPA) diadakan...WPA itu kayak acara perkumpulan seluruh negara gitu di GBK. awalnya naik bus bersama anak TCC lain ke GBK abis tuh nunggu" ga jelas dri jam 1an siang sampe jam 7an malemm BAYANGIN WOI! oke gw nunggu karna gw ditugasin buat mengibar bendera disana *cieelah* dan gw merasa gimanaa gituu #eh diliatin dri seluruh manca negara getoh di tengah lapangan! dan gw mimpin bendera alias paling depann.. ckck.. pengalaman idup nambah atu lagi nih.. dan disana bener" ga bisa contact" deh, sinyal aje tinggi, tau" nya NIPU! gabisa bbm an deh selama *itung"* 8 jam woiii.. lost contact itu udahh menjalar" diotak gw.. oke.. dan acara nya bener: bagus b a n g e t, nyesel deh lu pada ga ikut.. intinya tired but happy cause God always give me the best  !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar