Selasa, 10 Juli 2012

:)



ternyata menyebalkan.. whahahaha.. harga diri aku dimana cui males juga kaya org ngemis" gini :') dan skrg udah berakhir mungkin emang sepantasnya krna aku rasa km musih banyak belajar ya ;) hhahahaha, terlalu egois itu adalah yang paling tepat, mungkin ini bakal ada untung nya juga kali ya aku jadi bisa dapet nilai lebih tinggi, ga dimara"in terus gara" bbman mulu ama ortu hahahaha, ati juga cape, dan kayanya aku udah bisa move on ~~ tapi tetep kmu tetep kok. yang lagi pengen diusahain nih, tiap waktu ato tiap bangun ato sebelum tidur ato apapun pengen ga mikirin kamu trus, tapi gimana ? skrg aja aku nulis gini berarti aku mikirin kamu kan? :) udah permanen gitu kali ya tpi moga ga permanen amin amin. tau juga ga cara ilangin gatel buat mantengin tl km, ato berentiin buat ngesearch post" fb kamu ckckck parah banget ya itu sih, sampe foto" masih belom diapus malah nambah truss wkwkwkw aneh" crazy love its very dangerous ckckck, you really really reallyyyyyyyyyy cant and dont understand me and never if you wont change (;


                   
           


:)


1 komentar:

  1. 2021 ford escape titanium hybrid 2.0.0
    2021 ford escape titanium hybrid 3.0.0. 2021 ford escape titanium hybrid 2.0.0. 2021 ford escape titanium hybrid 3.0.0. 2021 ford escape titanium hybrid 3.0.0. titanium gr 2 2021 titanium engine block ford escape titanium hybrid 2.0.0. 2021 ridge wallet titanium ford galaxy watch 3 titanium escape titanium hybrid 3.0.0. 2021 titanium easy flux 125 ford escape titanium

    BalasHapus